Posted by : Irfan Jun 18, 2014

No game no life opening song "this game"(permainan ini) indonesia translate:



Romaji:
mawari tsuzukeru.. haguruma ni wa narisagaranai..
heikin enjiru.. tanjou kara hajimatta jigoku

asobi hanbun de kami ga michibiita banjou no sekai
no no no game no life
nurui heion o bassari kirisutete
eikou e no kaidan ni sonzai kizamunda

me ni utsuru no wa kanzen shouri no unmei
nanimo kamo keisan doori
kaete yaru somaranai kure hakute..

We are maverick kyuusai nante iranai
donna rifujin osooutomo
kateba ii dake no hanashi darou
kakehiki to sainou ga muhai izanau
umare naoshita inochi de tanoshimusa
jibun dake wa jibun shinjiteru...


kokoro ni hisomu.. yami yori tsuyoi aite wa inai..
kujikenu kagiri.. soko ni haiboku wa ari enai

uwabe no kosei de anshin to hikikai ni puraido korosu na
no no no sence no life
yaban na zatsuon kippari ketobashite
dare yori junsuina koe agerunda

tatakau koto wa kitto machigai janai
tegotae ga oshiete kureta
subete ushinatte mo kachinokore

We are maverick joushiki nante iranai
mae e narae mukau saki ni
matteru no wa taikutsu darou
iinari ja tsumaranai idonde yaru
umare naoshita inochi mo koma ni shite
jibun dake no michi o saigo made

mayowanai erabereshi mono
makkana unubore demo
hokorashiku ikinuku tame no houhou o
hitotsu shika shiranai kara

We are maverick kyuusai nante iranai
donna rifujin osooutomo
kateba ii dake no hanashi darou
kakehiki to sainou ga muhai izanau
umare naoshita inochi de tanoshimusa
kono sekai te ni shite waraunda

We are maverick saikyou no maverick gamers
kuuhaku naraba nanimono ni mo nareru
jibun dake wa jibun shinjiteru..

Indonesia:
aku tak mau terus menerus...menjadi penggerak sebuah mesin
hidupku seperti neraka..karena aku memainkan permainan yang biasa..

tuhan pun memburuknya dengan menaruhku di sebuah tempat
di dunia dimana (no no no game no life)
di mana aku bisa melakukan sesuatu yang jauh dari rutinitas membosankan
menuju tangga kemenangan..

dan sekarang aku melihat kemenangan sempurna dalam diriku..
aku akan merubah semuanya.. sesuai yang ku mau
sebagai kekosongan yang murni..

aku tak peduli lagi dengan bantuan siapapun...
aku tak tahu masa depan seperti apa, yang terpenting aku bisa menang
kugunakan strategi dan bakatku untuk tetap menjadi tak terkalahkan
aku pun bisa menikmati kehidupan baruku sepenuhnya
dengan percaya pada diriku sendiri...

tak ada tandingannya...ku lebih kuat dari yang aku kira..
selama kita bersatu...kita tak akan mudah di kalahkan..

pikiran kita harus tenang,jangan sampai terpengaruh oleh musuh
di dunia dimana (no no no sence no life)
aku akan melawan semua keraguanku yang menganggu dan memberi suara
ketenangan yang akan menuntunmu

aku tahu yang kita perjuangkan tak mungkin akan salah..
ku ingin tahu jawabanya..walaupun lenyap seketika
peluang masih ada...

aku tidak peduli lagi dengan yang kuhadapi saat ini..
terus lah melangkah ke depan,dari pada berdiam diri kan
ku akan melewati semua halangan,yang menantangku..
hidup dan nasib ku di tentukan oleh permainan
selalu percaya pada diriku sendiri...

orang yang tidak mempunyai keraguan
walaupun dengan sombong, dan selalu meremehkan orang-orang
terus berjalan dan tetap bertahan hidup
cuma itu yang aku tau...

aku tak peduli lagi dengan bantuan siapapun..,
aku tak tahu masa depan seperti apa, yang terpenting aku bisa menang
kugunakan strategi dan bakatku untuk tetap menjadi tak terkalahkan
aku pun bisa menikmati kehidupan baruku sepenuhnya
aku tertawa pada dunia ini...

aku tidak peduli lagi dengan diriku yang saat ini..
hati kita tak tau arah,dapat menjadi apapun itu
dengan percaya pada diriku sendiri...

Note:bila ada kesalahan mohon maaf ya ^^ atau anda bisa memperbaiki terjemahan ini di kolom komentar,saya sangat senang jika anda mau membantu saya,sekian terima kasih










PERINGATAN..!!!
Jika anda ingin copy paste artikel ini mohon bersertakan dari mana sumber tsb.saling berbagi itu menyenangkan ^^ sekian terima kasih...

{ 5 comments... read them below or Comment }

  1. Sumimasen... di bagian "kaete yaru somaranai kure hakute" bkn "kure hakute" tapi "kuuhaku de"

    ReplyDelete
  2. Bang pencipta lagu ini siapa penyanyinya siapa kapan rilis lagunya musisinya siapa

    ReplyDelete

Peraturan sebelum berkomentar:

1. Dilarang SPAM
2. Dilarang FLOOD
3. Hindari penggunaan kata-kata kotor dan menghina.
4. Dilarang menggunakan kata-kata yang dapat memancing keributan. (flamming)
5. Berkomentarlah Dengan Bahasa Yang Sopan

Terima Kasih ^^

- Copyright © 2014FnCreative - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -